Pusat Pelayanan Permintaan Informasi Publik dan Penanganan Pengaduan Masyarakat Terintegrasi
Pemerintah Desa Malausma
Sarana pengaduan masalah dan permintaan informasi yang mempunyai beberapa media penyampaian untuk mencakup semua kalangan masyarakat.
Laporan yang diterima akan diverifikasi dan masyarakat sebagai pelapor akan mendapatkan nomor tiket laporan. Secara akuntabel dan transparan masyarakat dapat meninjau kemajuan dari laporan yang dikirimkan.
Dengan memanfaatkan berbagai media penyampaian informasi, masyarakat menjadi lebih dekat dan mudah untuk menyampaikan aspirasi
- Tersedia berbagai macam kanal pengaduan
- Mendapatkan nomor tiket pelaporan
- Kemajuan laporan dapat ditinjau langsung
- Laporan terdokumentasi untuk menentukan berbagai kebijakan
Tatacara Pengaduan:
- Kenali Masalah
- Buat Pengaduan
- Simpan Tiket Pengaduan
- Tinjau Pengaduan